Arsenal Tak Mau Cari Alasan Ketika Kalah Lawan Olympiakos

Kalah Tipis Dari Olympiakos, Arsenal Tetap Melaju Ke Perempat-Final |  Goal.com

Arsenal mengalami kekalahan dari Olympiakos pada Liga Europa. Manajer The Gunners, Mikel Arteta mengakui kekalahan anak asuhnya di laga ini.

Arsenal melawan Olympiakos pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Namun, The Gunners takluk 0-1 dari tamunya di Emirates Stadium.

Gol tunggal kemenangan Olympiakos dicetak oleh Youssef El-Arabi di menit ke-51. Meski kalah, Arsenal tetap melangkah ke babak perempat final Liga Europa.

Hector Bellerin dan kolega lolos dengan keunggulan agregat 3-2. Alasannya, tim Meriam London menang 3-1 pada leg pertama di kandang Olympiakos.

Tak Mau Cari Alasan
Kekalahan dari Olympiakos ini terjadi sejumlah hari usai Arsenal menang dalam Derby London Utara melawan Tottenham. Walaupun begitu, Arteta tak mau memakai kelelahan sebagai alasan timnya kalah.

“Kami harus mengatur dalam bertanding setiap tiga hari, kami harus mengatur pertandingan, kami harus mengatur untuk bermain ketika kami masih bayi atau tertinggal,” ucap Arteta di situs resmi klub.

“Ini sepak bola dan saya tidak mau alasan-alasan itu. Saya akan mengatakannya lagi, ini tidak mendekati level yang kami inginkan sekarang kami menguasai bola.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*