Fans Harus Bersabar Dengan Timo Werner dan Kai Havertz, Ucap Tammy Abraham

Timo Werner dan Kai Havertz Pecah Telur Halaman all - Kompasiana.com

 

Menjadi salah satu partner yang sering bermain bersama di lapangan, Tammy Abraham tahu betul bahwa Timo Werner dan Kai Havertz punya potensi luar biasa. Hanya fans Chelsea butuh sedikit lebih sabar menunggu.

Ya, Werner dan Havertz adalah bagian dari pembelian besar Chelsea musim panas lalu. Mereka diharapkan bisa jadi bintang baru pasukan Frank Lampard, riwayat di klub sebelumnya mendukung itu.

Sayangnya, sejauh ini kedua pemain itu masih kesusahan, khususnya Havertz. Memang ada alasan adaptasi, mereka datang dari Bundesliga dan masih perlu mengenal Premier League.

Akan tetapi Chelsea saat ini tidak dapat menunggu adaptasi pemain terlalu lama. Mereka harus segera mencapai level top untuk bersaing di papan atas.

Baru mulai mengenal
Werner masih sedikit lebih baik dari Havertz, namun tetap keduanya belum memenuhi ekspektasi. Abraham pun memahami kondisi ini, bahwa fans Chelsea masih belum puas.

Biar begitu, dia menjelaskan bahwa kedua pemain masih belajar lebih dekat dengan tim, dan tim pun masih berusaha menyesuaikan diri.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih bersama dan untuk mempelajari bagaimana permainan satu sama lain, jadi sekarang ini kami cuman menghadapinya hari demi hari,” kata Abraham di Chelseafc.com.

“Di setiap permainan, kami mempelajari hal baru soal satu sama lain. Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*