Harry Maguire Yang Muak, Mengapa?

Image result for Harry Maguire Muak

 

Sebagai Kapten team di klub yang berjulu Setan Merah,  Manchester United, Harry Maguire, geram dengan para pandit yang mengkritik Victor Lindelof. Maguire merasa duetnya telah melakukan banyak hal penting bagi United.

Lindelof meneria sejumlah kritik pedas disaat United bermain imbang melawan West Brom, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Laga pekan ke-24 Premier League tersebut berakhir dengan skor 1-1.

West Brom unggul lebih dulu pada laga di The Hawthorns Stadium itu. Mbaye Diagne mencetak gol cepat pada menit ke-2. United lantas membalas lewat gol Bruno Fernandes pada menit ke-44.

Hasil ini membuat United kembali ke posisi kedua klasemen Premier League. United mendapatkan 46 poin, unggul selisih gol dari Leicester City yang berada di posisi ketiga.

Harry Maguire Muak
Gol Mbaye Diagne membuat para pendukung dan para pandit menyorot performa lini belakang United. Diagne mampu memenangkan duel dengan Victor Lindelof untuk menyundul bola ke gawang David de Gea.

Lindelof dinilai terlalu mudah kalah duel. Harusnya, bek asal Swedia itu dinilai bisa melakukan lebih baik.

“Tentu saja, gol tersebut sangat membuat frustrasi. Kami tahu gol pertama sangat penting ketika Anda datang ke tempat ini, tapi sekali lagi, itu pelanggaran,” kata Maguire dikutip dari MUTV.

“Saya muak mendengar Lindelof bisa melakukan lebih baik. Tentu saja dia bisa melakukan lebih baik dan saya tahu dia isa. Tapi, saya muak mendengar dia bisa melakukan lebih baik,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*