Henderson Memberikan Saran Untuk Liverpool

Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Man Utd Tanpa Pemenang

 

Sebagai kapten team di klub besar Liverpool Jordan Henderson mengatakan masalah paceklik gol The Reds merupakan tanggung jawab bersama dan hal itu bisa diatasi dengan cara gotong royong pemain dari semua lini.

Liverpool baru saja bermain melawan Manchester United di pekan ke-18 Premier League 2020-21, Minggu (17/01/2021). Meski main di markas sendiri di Anfield, The Reds gagal memanfaatkan keunggulan itu.

Liverpool tampil loyo, khususnya di lini serang. Alhasil mereka cuma bisa memetik hasil imbang 0-0 lawan Setan Merah.
Hasil imbang tanpa gol itu sendiri lumayan mengkhawatirkan bagi Liverpool. Sebab itu adalah laga ketiga beruntun di liga di mana mereka sama sekali tak bisa mencetak gol.

Solusi Henderson untuk Liverpool
Hasil imbang itu membuat trio lini serang Liverpool mendapat sorotan tajam. Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane menerima tekanan dari fans.

Jordan Henderson kemudian angkat bicara soal paceklik gol Liverpool itu. Ia mengatakan masalah tersebut bisa diatasi dengan cara bergotong royong. Maksudnya adalah semua pemain, tak cuma di lini serang saja, bisa ikut menyumbangkan gol bagi The Reds.

“Ya, kami perlu mencetak gol untuk memenangkan laga. Omong-omong, saya tidak hanya berbicara tentang tiga pemain depan,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Saya berbicara tentang semua orang: gelandang, bek sayap masuk ke kotak penalti, bola-bola mati. Semua orang bisa ikut serta. Kita harus mulai melakukannya dengan cepat,” tegas Henderson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*