Kasper Schmeichel Bangga Mengalahkan Chelsea

Cerita Tentang Kasper Schmeichel dan Sang Ayah | FANDOM.ID

Kapten Leicester, Kasper Schmeichel, mengatakan kegembiraannya memimpin The Foxes ke Piala FA pertama kali tak terlukiskan setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Wembley.

Pemogokan 25 yard Youri Tielemans memberi mereka kemenangan, meskipun mereka membutuhkan asisten wasit video untuk mengesampingkan gol bunuh diri Wes Morgan yang terlambat.

Penjaga gawang Denmark Schmeichel melakukan penyelamatan luar biasa untuk mencegah Ben Chilwell dan Mason Mount menyamakan kedudukan untuk Chelsea.

Saya sangat senang saya tidak bisa mulai menggambarkannya, kata Schmeichel BBC Sport.

“Memikirkan orang-orang yang telah mengangkat trofi ini, dan mampu melakukannya hari ini adalah di luar impian terliar saya.”

Lebih dari 20.000 pendukung menghadiri final saat Leicester akhirnya memenangkan Piala FA, setelah menjadi runner-up pada empat kesempatan sebelumnya.

“Ini perasaan yang luar biasa,” kata bos Leicester Brendan Rodgers kepada BBC Sport.

“Saya sangat bangga, ini hari bersejarah bagi klub. Memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya jelas merupakan hari yang istimewa.

“Saya tidak sadar sebelum saya datang ke Leicester bahwa mereka tidak pernah memenangkan Piala FA, bahwa mereka telah kalah di empat final sebelumnya, jadi bisa memberikan itu kepada pemilik dan fans adalah hal yang istimewa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*