Kemarahan Marcelo Terhadap Vinicius

Real Madrid Akan Segera Kehilangan Wonderkidnya - Vivagoal.com

 

Sebagai pemain lini belakang kiri Real Madrid, Marcelo kedapatan memarahi rekan setimnya, Vinicius Junior ketika Los Blancos berhadapan dengan Alcoyano dalam partai 32 besar Copa del Rey, Kamis (22/1/2021) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Real Madrid menjadi juara bertahan La Liga harus menuai malu setelah dipecundangi dengan skor 1-2 oleh Alcoyano yang merupakan tim Segunda Division B alias kompetisi kasta ketiga Spanyol.

Real Madrid sebenarnya sempat unggul berkat gol Eder Militao di akhir babak pertama. Namun, Alcoyano berhasil menyamakan skor lewat gol Jose Solbes sebelum memastikan kemenanhan melalui aksi Juanan di babak extra time.

Kemarahan Marcelo
Dalam sebuah tayangan video dari Deportes Cuatro, tertampak bahwa Marcelo meneriaki Vinicius sesaat sebelum terciptanya gol Solbes yang membuat skor sama kuat 1-1.

Ketika terjadi sepak pojok pertama, Marcelo menyuruh Vinicius untuk ikut turun membantu pertahanan. Di sepak pojok kedua, Marcelo mememerintahkan Vinicius dalam menjaga Solbes.

“Jangan kacaukan ini!” teriak Marcelo untuk Vinicius. Sayang, Vinicius malah lengah dan Solbes pun lolos dari kawalan hingga mencetak gol untuk tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*