Luke Shaw Marah Dengan Minim Peluang MU

Kembalinya Luke Shaw dan Peran Baru yang Ia Jalani > Berita Manchester  United

 

Pemain lini belakang Manchester United, Luke Shaw mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Chelsea. Ia menilai timnya gagal menang di laga itu karena mereka kurang tajam dalam menyelesaikan kesempatan.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke Stamford Bridge. Mereka menantang Chelsea pada laga pekan ke-26 EPL.

Pertandingan tersebut sebenarnya berjalan sengit sejak awal pertandingan. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan, namun sayang pertandingan berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Shaw menyatakan kecewa timnya gagal menang di laga ini. “Saya rasa kedua tim hari ini tidak bermain cukup bagus untuk meraih kemenangan,” buka Shaw kepada MUTV.

Kurang Tajam
Shaw pada peluang ini menyoroti penyelesaian akhir MU. Ia menilai Setan Merah sebenarnya memiliki sejumlah kesempatan dalam meraih menang, namun sayang mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut.

“Saya rasa kami mempunyai sejumlah kesempatan yang bisa membuat kami menang. Namun sayang penyelesaian akhir kami tidak begitu baik sehingga kami gagal mencetak gol.”

“Hari ini kami kurang berusaha untuk mencetak gol. Hari ini kami tidak bermain lumayan tajam dan ini tidak seperti biasanya,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*