Martial Mengalami Perlakuan Yang Tidak Adil

Anthony Martial's exit demand, Man Utd “conned” and private Ole Gunnar  Solskjaer text - Mirror Online

 

Legenda Manchester United, Dwight Yorke buka suara mengenai kritikan yang didapatkan Anthony Martial belakangan ini. Ia menganggap kritikan yang dialamatkan ke sang striker itu terlalu berlebihan dan tidak adil.

Sejak musim 2020/21 digulirkan, Martial memang dapat dibilang tidak tampil dengan maksimal. Sang striker kesulitan untuk mencetak gol, tidak seperti di musim lalu di mana ia bermain  moncer bersama Setan Merah.

Belakangan ini para fans MU semakin kesal terhadap sang penyerang. Saking kesalnya beberapa oknum pendukung Setan Merah menyerang sang penyerang menggunakan komentar rasis.

Yorke menganggap kritikan yang dialamatkan ke sang striker itu terlalu berlebihan. “Dia [Martial] mengalami situasi yang sulit saat ini, dan saya rasa ia dikritik terlalu kejam,” ucap Yorke kepada laman resmi MU.

Perlakuan Tidak Adil
Menurut Yorke, kritikan-kritikan yang diberikan terhadap Martial itu terkadang tidak adil. Karena ia menganggap sang penyerang juga berkontribusi cukup besar untuk team Setan Merah.

“Saya rasa dia merupakan pemain yang fantastis, karena ia memberikan kontribusi yang besar untuk tim ini.”

“Saya juga merasa ia terlalu banyak dikritik belakangan ini. Dia melakukan pekerjaan yang baik dan kita jangan lupa bahwa ia masih muda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*