Pemain Andalan Arsenal

Arsenal have a specific problem and Pierre-Emerick Aubameyang is suffering  from it - football.london

 

Pemain yang dianggap ujung tombok team, Pierre-Emerick Aubameyang layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Arsenal vs Newcastle, pekan ke-19 Premier League 2020/21, Emirates Stadium, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Kali ini Arsenal bermain luar biasa untuk menghajar Newcastle dengan skor telak 3-0. Aubameyang memborong dua gol (50′ dan 77′), juga Bukayo Saka dengan satu gol di antaranya (60′).

Newcastle mencoba melawan, tapi terlihat perbedaan kualitas kedua tim. Arsenal bahkan bisa menang lebih besar jika tidak menyia-nyiakan babak pertama.
Hasil ini mengirim Arsenal naik ke peringkat ke-10 dengan 27 poin, kemudian Newcastle tertahan di peringkat ke-15.

Gol-gol Aubameyang
Dua gol Aubameyang ini datang pada momen penting. Arsenal sempat kesulitan di babak pertama, lalu mereka menggebrak di babak kedua dan Aubameyang sukses mencetak gol hanya 5 menit setelah laga dimulai.

Gol keduanya juga penting untuk memberikan pukulan telak bagi tim tamu. Newcastle tak lagi mencoba melawan usai kebobolan tiga kali.

Whoscored memberikan rating 8,4 untuk permainan Aubameyang. Striker Gabon ini melepas total 5 tembakan, dua di antaranya jadi gol, satu kena tiang.

Sepasang gol ini pun sangat penting untuk mengembalikan rasa percaya diri Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*