Solskjaer Minta Lupakan Kekalahan

Manchester United and Solskjaer: The uncomfortable truth

 

Sebagai pelatih di team raksasa Setan Merah, Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menuntut para pemainnya untuk segera melupakan kekalahan dari Sheffield United. Solskjaer mendesak MU untuk segera mengalihkan fokus mereka ke pertandingan lawan Arsenal.

MU bertemu Sheffield dalam lanjutan Premier League, Kamis (28/1) dini hari WIB. Laga di Old Trafford itu dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 2-1.

MU tertinggal lebih dulu lewat gol Kean Bryan di menit ke-23. The Red Devils akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-64 berkat sundulan Harry Maguire.

The Blades dapat kembali unggul 2-1 lewat gol Oliver Burke. Pemain Skotlandia itu mencatatkan namanya pada papan skor pada menit ke-74.

Kekalahan ini membuat MU gagal meraih tempat puncak klasemen sementara Premier League. Mereka menghuni posisi dua dengan koleksi 40 poin dari 20 laga.

Lupakan Kekalahan
Kendati demikian, Solskjaer mengingatkan anak buahnya untuk tidak berlama-lama larut dalam kekecewaan. Solskjaer meminta para pemain MU untuk segera mengalihkan fokus di pertandingan lawan Arsenal, Minggu (31/1) dini hari WIB.

“Kami mesti melupakan rasa kecewa ini dan segera pergi lagi. Kami akan melupakannya malam ini dan memulai lagi besok pagi karena di hari Sabtu nanti [Minggu dini hari] kami bakal menghadapi Arsenal,” ucap Solskjaer di situs resmi klub.

“Kami harus memperlihatkan permainan terbaik karena belakangan ini mereka tengah berada dalam permainan yang sangat bagus. Mereka juga sebelumnya sempat bermain luar biasa ketika menghadapi kami. Kami mesti segera bangkit kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*