Tanggapan Ibra Mengenai AC Milan Kalah

Sudah Ikut Sesi Latihan AC Milan, Ibrahimovic Kembali Dihantam Cedera - INDOSPORT

 

Pemimpin klasemen AC Milan sekarang ini sudah dihajar Atalanta di San Siro pada pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Milan kalah 0-3. Meski kalah, Milan tetap mampu memastikan status sebagai Campione d’Inverno, alias juara paruh musim.

Gol-gol Atalanta ke gawang Milan dibuat oleh Cristian Romero menit 26, Josip Ilicic (penalti) menit 53, dan Duvan Zapata menit 77.

Milan dikalahkan Atalanta, tapi posisi mereka di puncak masih aman. Milan masih unggul dua poin (43-41) atas peringkat dua Inter Milan, yang di hari yang sama bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Udinese.

Striker veteran Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa status sebagai Campione d’Inverno tidak penting baginya. Dia juga menegaskan bahwa bagian sulitnya dalam perjuangan Milan menuju tangga juara baru saja dimulai.

 

Menatap Paruh Kedua
“Usai 38 pertandingan di mana kami cuman kalah 2 kali di Serie A, saya rasa itu tidak buruk,” kata striker Milan, Zlatan Ibrahimovic, usai laga kontra Atalanta, seperti dikutip Football Italia.

“Sayangnya, ketika Anda kehilangan banyak pemain dan beberapa pelapisnya kurang berpengalaman, hasilnya bisa ditebak.”

“Akan tetapi itu bukan alasan. Kami bekerja keras dan berkorban. Kami adalah juara paruh musim, namun itu tak berarti apa-apa buat saya, kecuali mungkin itu menunjukkan bahwa kami bermain dengan baik sejauh ini.”

“Bagian sulitnya dimulai sekarang,” tegas pemain 39 tahun asal Swedia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*