Terhentinya Laju Impresif Benzema

Benzema to retire at Madrid? No, he wants to come back to Lyon" - BeSoccer

 

Sebagai pelatih di Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap bahwa penyerang andalannya, Karim Benzema tak butuh istirahat usai tampil buruk kontra Celta Vigo, Minggu (3/1/2020) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Real Madrid sukses meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Lucas Vazquez dan Marco Asensio, masing-masing di awal babak pertama dan kedua.

Namun kemenangan ini menyisakan sedikit rasa pahit karena Benzema tampil kurang menggigit. Bomber asal Prancis itu tak mampu melepas tembakan tepat sasaran.

Terhentinya Laju Impresif Benzema

Permainan Benzema di pertandingan lawan Celta Vigo sekaligus menghentikan catatan impresif yang dibukukan penyerang 33 tahun itu dalam laga-laga sebelumnya.

Benzema tercatat menjadi starter dalam 15 dari 17 laga di pentas La Liga musim ini. Hanya kiper Thibaut Courtois dan bek Raphael Varane yang memiliki menit bermain lebih banyak.

Benzema juga sanggup bermain luar biasa selama ini dengan mencetak 8 gol di ajang La Liga. Namun, kran gol tersebut mampet di laga versus Celta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*