Thomas Tuchel Sempat Mencoba Merekrut Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Tampil Gemilang Sejak Kedatangannya, Manchester United  Harus Waspada - Pikiran-Rakyat.com

 

Thomas Tuchel melontarkan pengakuan yang mengagetkan. Pelatih Chelsea itu menyebutkan jika dirinya pernah mencoba merekrut bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Sekarang, Bruno Fernandes sedang menjadi ancaman di depan mata yang harus ia netralisir. Seperti yang diketahui, pria asal Jerman itu akan memimpin Chelsea saat bertemu MU di ajang Premier League, Minggu (28/2/2021).

Bruno Fernandes merupakan salah satu penampil paling konsisten di tubuh Manchester United. Ia telah mempersembahkan 15 gol dan 10 assist dalam 25 permainan pada Premier League musim ini.

Permainannya saat ini membuat banyak klub tergiur untuk membelinya. Namun tidak ada yang menyangka kalau Tuchel dulunya pernah mencoba membawa pemain asal Portugal tersebut ke Parc des Princes untuk memperkuat PSG.

Pernah Mencoba Merekrut Fernandes
Ia melontarkan pengakuan tersebut disaat menemui awak media jelang menghadapi Manchester United. Sayangnya, Tuchel gagal mengajaknya bermain bersama Neymar dkk karena kalah cepat dari the Red Devils.

“Kami berusaha keras untuk mendapatkan koneksi dengannya dan membawanya ke tim kami. Kami menonton lebih banyak laga yang ia mainkan, mengikutinya dan mencoba menghubunginya untuk membuat itu terjadi,” ucap Tuchel, dilansir dari Metro.

“Tentu saja, dia memilih [bergabung dengan Man United] dan saya tidak pernah berhubungan dengannya secara personal, akan tetapi kami berusaha dan dia pergi ke arah lain. Berhadapan dengannya adalah hal yang buruk buat kami,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*