Zlatan Ibrahimovic Sambut Hadirnya Mario Mandzukic

AC Milan Punya Duet Monster, Tebar Ketakutan di Liga Italia, Eks Juventus  Datang, Ibrahimovic Girang - Tribun Kaltim

 

Sebagai striker mengerikan di lini depan Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangan Mario Mandzukic dengan terbuka. Alih-alih menganggapnya sebagai pesaing, ia meyakini striker asal Kroasia tersebut bisa membuat sektor depan AC Milan jadi semakin menakutkan.

Mandzukic juga belum resmi menjadi bagian dari AC Milan. Namun baru-baru ini, ia terlihat tiba di markas Rossoneri dan menjalani tes medis untuk merampungkan proses transfer sesegera mungkin.

Milan juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membawa Mandzukic kembali merumput di Italia. Sebab, pria berumur 34 tahun tersebut berstatus free agent setelah kontraknya di klub Qatar Al-Duhail, berakhir pada tahun 2020 lalu.

Mandzukic bakalan menjadi rekrutan kedua Rossoneri pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, mereka telah mengamankan jasa Soualiho Meite yang sukses direkrut dari Torino dengan status pinjaman.

Pemain yang Menakutkan
Sudah jelas, Mandzukic akan diproyeksikan sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 garapan Stefano Pioli selaku pelatih. Posisi tersebut merupakan wilayah bermain Zlatan Ibrahimovic sejak bergabung di Milan.

Kendati demikian, Ibrahimovic tidak merasa tersaingi dengan kedatangan Mandzukic. Malah sebaliknya, ia menyambut eks pemain Juventus tersebut dengan tangan terbuka.

Ketika ditanya soal kedatangan Mandzukic, Ibra menjawab: “Saya senang, sekarang kami punya dua pemain yang bisa menakuti lawan,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia usai pertandingan melawan Cagliari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*