Chelsea Memang Layak Bermain di Liga Champions

Champions League hits and misses: Chelsea should be feared and Man City  take another step towards final | Football News | Sky Sports

Gelandang Atletico Madrid Koke merasa sangat kecewa usai dieliminasi Chelsea dari babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi ia mengakui jika The Blues bermain lebih baik ketimbang timnya.

Atletico takluk 1-0 dari Chelsea di pertemuan pertama di Wanda Metropolitano. Untuk itu, mereka bertekad dalam membalikkan keadaan ketika bertamu ke Stamford Bridge, Kamis (18/3) dini hari WIB tadi.

Alih-alih mencapai kemenangan, tim asuhan Diego Simeone justru takluk dengan skor 2-0. Los Rojiblancos menyerah berkat gol Hakim Ziyech dan Emerson.

Alhasil, Atletico harus menyudahi perjalanan mereka di Liga Champions musim ini. Sebaliknya, Chelsea lolos ke 8 besar dengan agregat skor 3-0.

Chelsea Lebih Baik
Koke menyatakan kecewa dengan kekalahan di tangan Chelsea. Dia juga menyatakan timnya tidak tampil cukup bagus dalam pertandingan ini.

“Ini merupakan hari yang sulit. Kami menyukai kompetisi ini dan sejatinya ingin lolos, namun kami tidak menampilkan performa terbaik di laga ini. Mereka berhasil menemukan celah, kami mencoba menyerang akan tetapi hal tersebut meninggalkan ruang untuk mereka eksploitasi,” kata Koke di laman resmi UEFA.

“Dua pertemuan kami tidak cukup bagus. Mereka menekan kami dengan baik, kami lambat dalam memainkan bola dan tidak bisa membongkar mereka. [Marcos] Llorente melakukan beberapa umpan silang yang bagus namun tidak ada yang disambut. Tim ini tidak melakukan apa yang sebenarnya mau kami lakukan, terutama di babak pertama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*