Kapan De Gea Bermain Kembali?

David De Gea misses Man Utd's clash vs Crystal Palace due to 'personal  reasons' | Metro News

Sebagai pelatih di klub Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit gambaran mengenai susunan timnya jelang Derby Manchester. Ia memastikan bahwa posisi penjaga gawang timnya bakal ditempati oleh Dean Henderson.

Pada akhir pekan mendatang, Manchester United akan bertandang ke Etihad Stadium. Mereka menantang Manchester City di pertandingan pekan ke-27 EPL.

Jelang laga ini, MU tidak bisa memainkan David De Gea. Pasalnya sang kiper mesti kembali ke Spanyol untuk menemani pasangannya, Edurne Garcia melahirkan anak pertama mereka.

Solskjaer memastikan bahwa De Gea tidak dapat bertanding menghadai City mendatang. “Dia [De Gea] harus pulang [ke Spanyol],” ucap Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Kapan De Gea Kembali?
Solskjaer juga belum dapat memastikan kapan De Gea kembali ke Inggris. Karena ia menyatakan pandemi corona membuat sang kiper harus melalui proses karantina untuk kembali ke Inggris.

“Ketika David sudah bisa kembali ke Inggris, kami harus mengikuti peraturan yang berlaku [karantina 10 hari], jadi kami berharap ia bisa kembali secepat mungkin,”

“Kami mengijinkannya pulang dan kami ingin ia sesegra mungkin kembali. Akan tetapi dia juga manusia, sehingga saya tidak tahu kapan ia bakal kembali, akan tetapi semoga saja tidak lama,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*